Milan – Gabriel Barbosa disorot atas aksi ngeloyornya di laga kontra Lazio lalu. Ujung tombak Inter Milan itu pun lantas meminta maaf.

Inter berhasil menuntaskan puasa kemenangannya di Serie A usai unggul 3-1 di kandang Lazio, Senin (22/5/2017) dinihari WIB kemarin. Hasil yang mana disambut gembira para pemain Inter.

Tapi ada satu pemain yang tampaknya tidak puas yakni Gabigol. Ini disebabkan dia tidak dapat kesempatan bermain sama sekali meski sudah melakukan pemanasan.

Usai pergantian ketiga Inter, Gabigol langsung meninggalkan bench dan ngeloyor ke ruang ganti. Hal ini lantas jadi sorotan dan caretaker Stefano Vecchi menyebut pihak klub akan mengambil tindakan.

Tanpa menunggu lama, Gabigol yang merasa bersalah pun meminta maaf atas sikapnya tersebut yang didasari emosi berlebihan.

“Rekan-rekan setim dan fans Inter, pada laga Lazio vs Inter kemarin memang saya tidak berpikir dan bertindak di luar batas ketika meninggalkan lapangan sebelum laga berakhir,” ujar Gabigol di akun Facebook resmi.

“Setelah ketegangan usai laga mencair, dalam kondisi yang tenang dan dengan dukungan keluarga, saya melihat tindakan itu tidak semestinya dilakukan dan tidak profesional.”

“Saya mengiyakan kesalahan saya dan meminta maaf kepada seluruh fans Inter Milan yang selalu mendukung saya serta rekan-rekan setim.”

Musim debut Gabigol berjalan tidak mulus karena dia hanya tampil sembilan kali di Serie A yang semuanya dijalani sebagai pemain pengganti. Hanya satu gol dibuatnya.

()


NO COMMENTS