Roma – Fiorentina menelan kekalahan telak saat melawat ke markas AS Roma. La Viola disebut tak banyak membuat peluang yang berbahaya.

Saat melakoni pertandingan di Stadio Olimpico, Roma, Rabu (8/2/2017) dini hari WIB, Fiorentina takluk dengan skor akhir empat gol tanpa balas.

Gawang Fiorentina yang dikawal oleh Ciprian Tatarusanu bergantian dibobol oleh Edin Dezko (dua gol), Federico Fazio, dan Radja Nainggolan.

Soccernet mencatat bahwa Fiorentina tak banyak melakukan shot on target. Mereka cuma dua kali mengancam gawang Wojciech Szczesny.

Kans paling berbahaya adalah tendangan lob Federico Chiesa, yang bisa disapu oleh Fazio dengan sundulan kepala.

Soal Fiorentina yang tak banyak memberikan ancaman, pelatih mereka, Paulo Sousa, mengakuinya. Dia juga memberikan pujian untuk Giallorossi.

“Roma menjaga tempo tinggi, agresi, dan kualitas di segala aspek. Kami tak memiliki sentuhan di bola terakhir untuk menciptakan kesempatan mencetak gol yang lebih baik,” kata Sousa di Football Italia.

“Kami mesti menyadari kualitas dan kekuatan dari tim Roma ini. Memang benar kami tak bermain dengan cara sendiri dan tidak cukup menunjukkan agresi,” imbuhnya.

(cas/mfi)


NO COMMENTS