Florence – Fiorentina mengaku telah memulai proses negosiasi dengan Inter Milan untuk penjualan Borja Valero. La Viola mengklaim Valero ingin gabung Inter Milan.

Valero memang sudah dihubung-hubungkan dengan Inter di musim panas ini. Tapi sempat ada kebingungan terkait statusnya.

Football Italia melaporkan bahwa Valero merasa dibuang oleh klub. Sebaliknya, Fiorentina menyatakan bahwa si pemain memang menginginkan kepindahan ke Inter.

Direktur Olah tubuh Fiorentina Pantaleo Corvino bersikeras bahwa si pemainlah yang menginginkan pergi. Dia menjelaskan bahwa ada sedikit rasa bersalah dari klub karena sebelumnya tak terlalu menggubris tawaran dari Inter.

Oleh karena itu kini mereka kini lebih terbuka dengan Valero, hingga kemudian mendapatkan jawaban dari pemain tengah 32 tahun itu.

“Kami berbicara dengan si pemain. Dia memberitahu bahwa hasratnya adalah pergi ke Inter dan kemudian memberikan kami lampu hijau untuk kesepakatannya,” ujar Corvino dikutip Football Italia.

“Dibandingkan dengan tawaran dari Roma dan China, saya sebelumnya tak berbicara dengannya ketika Inter menelepon dan itu adalah sebuah kesalahan. Kali ini saya mau mendengarkan pendapatnya dan dia mengungkapkan keinginannya.”

“Kalau kesepakatan dengan Inter tercapai, dia takkan ada di latihan pramusim. Negosiasinya akan dimulai malam ini, dari saat si pemain memberikan jawabannya,” imbuhnya.

(raw/rin)


NO COMMENTS