The Catalans – Paulo Dybala tak pernah mau dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi. Baginya hanya ada satu Messi dan Dybala ingin jadi dirinya sendiri.

Sudah banyak pemain muda Argentina yang dibanding-bandingkan dengan Messi, seperti layaknya pemain The Catalans itu disamakan dengan legenda hidup ‘Tim Tango’ Diego Maradona.

Salah satu yang mungkin menyamai Messi ke depannya adalah Dybala yang sudah terbukti lewat performa ciamiknya di Juventus saat ini. Apalagi Dybala juga dominan di kaki kirinya, sama seperti Messi.

Dybala kini jadi rebutan klub-klub besar termasuk The Catalans yang ingin merekrutnya. Pemain 23 tahun itu sudah bikin 39 gol dari 81 penampilan untuk ‘Si Nyonya Tua’ sejak musim lalu.

Gaya bermain Dybala yang lebih ke second striker makin membuatnya disamakan dengan Messi. Meski demikian, Dybala tak suka dengan itu dan lebih memilih terkenal lewat kemampuannya sendiri.

“Saya tidak marah bahwa mereka membanding-bandingkan saya dengan Messi,” ujar Dybala kepada Tyc Sports.

“Tapi seperti Diego Maradona yang hanya ada satu, Messi juga demikian. Saya merasa sangat jauh dibandingkan dengan Messi,” sambungnya.

“Saya ingin melakukan banyak hal dengannya dengan memenangi titel juara. Kami berdua orang Argentina dan kami menikmati bermain bersama-sama,” tutupnya.

Dybala dan Juve akan menghadapi Barca-nya Messi pada leg kedua perempatfinal Liga Champions besok dengan mengantungi keunggulan 3-0 dari leg pertama.

(mrp/raw)


NO COMMENTS