Turin – Pemain Juventus, Paulo Dybala, mendapatkan pujian atas penampilan gemilangnya musim ini. Pemain asal Argentina itu dinilai sudah jauh berkembang.

Dybala sudah membukukan sebanyak 17 gol gol untuk musim ini. Sembari itu, di mampu menorehkan delapan assist.

Dengan kontribusi dari Dybala itu, Juve kini mempunyai kesempatan untuk menggapai tiga trofi. Juve tinggal butuh tiga angka lagi untuk menjadi juara Serie A Italy, mereka juga sudah melaju ke babak final Liga Champions dan Coppa Italia.

Di Coppa Italia, Juve akan berhadapan dengan Lazio dalam laga final yang berlangsung di Stadio Olimpico pada 17 Mei mendatang. Sementara di Liga Champions, mereka masih menunggu lawan yang akan dihadapi di Cardiff Stadium awal bulan depan.

Pemenang laga semifinal antara Real Madrid melawan Atletico Madrid yang akan menjadi lawan Juve. El Real mungkin akan menjadi lawannya karena sudah unggul 3-0.

Atas penampilan bagus Dybala musim ini, pemain Juve lainnya, Claudio Marchisio, memberikan pujian.

“Saya sering bertemu dengannya sehari setelah laga final di Berlin dan saya bilang, ‘Bersiaplah karena kita akan mulai lagi dalam waktu sebulan dan kita harus sampai ke final lagi!’,” kata Marchisio di situs resmi Juventus.

“Paulino merupakan pemain berbakat luar biasa dan dia sudah lebih baik lagi di musim ini. Dia tak cuma satu-satunya, sungguh pun semua pemain muda kami dan tim secara keseluruhan sudah banyak berkembang selama dua tahun ini,” tambah pemain 31 tahun itu.

(cas/krs)


NO COMMENTS