Milan – Gianluigi Donnarumma disebut sudah mengkhianati AC Milan. Pemain 18 tahun menolak perpajangan kontrak dengan Rossoneri.

Kontrak Donnarumma dengan Milan akan selesai di tahun depan. Negosiasi kontrak sudah dilakukan, tapi akhirnya penjaga gawang 18 tahun itu memilih untuk tak mau menanda tangani kesepakatan baru.

Dengan begitu, Milan jelas akan melepas Donnarumma di musim panas nanti. Mereka jelas tak mau kehilangan penjaga gawang andalannya secara cuma-cuma.

Sejauh ini, ada dua klub yang dikabarkan meminati Donnarumma. Red Devils dan Real Madrid merupakan keduanya.

Eks pemain Milan, Enrico Albertosi, menilai bahwa penolakan Donnarumma pada tawaran I Diavolo Rosso sebagai suatu hal yang gila, Dia dinilai tak tahu balas budi.

“Sungguh gila bahwa pemain 18 tahun bisa menolak kontrak penting yang ditawarkan oleh klub besar seperti Milan agar bisa hengkang ke tempat yang sudah diketahui,” kata Albertosi di Football Italia.

“Dia mungkin bahkan bukan pilihan pertama di suatu tempat, karena dia masih belum membuktikan diri bahwa dirinya merupakan penjaga gawang hebat. Dia sudah bekerja dengan baik di Milan, tapi juga membuat beberapa kekhawatiran pasang surut.”

“Dia mengkhianati Milan, membalikkan badan pada klub hebat yang meletakkan keyakinan pada dirinya dan memperkenalkannya di Serie A saat usia 17 tahun.”

“Sejauh yang saya bilang, merupakan keinginan Donnarumma untuk hengkang dan dia sudah 100 persen salah,” tambahnya.

(cas/mfi)


NO COMMENTS