Jakarta – Media-media Italia mendadak ramai mengabarkan Leonardo Bonucci tengah ditawarkan ke AC Milan, yang langsung dibantahnya si pemain via media sosial. Apa katanya?

Media ternama Italia seperti Corriere dello Sport dan La Gazzetta dello Sport menulis headline Bonucci merapat ke Milan. Hal itu bermula dari ucapan agennya, Alessandro Lucci yang berniat menawarinya ke Rossoneri.

“Kami sedang berusaha menjualnya,” ucap Lucci kepada Sportitalia yang mewawancaranya pertama kali.

Transfer itu bukan tak mungkin bisa terwujud, mengingat Milan sedang jor-joran belanja pemain. Sejauh ini saja, sudah tujuh pemain mereka labuhkan ke San Siro.

Namun Bonucci membuat pesan tersirat untuk meredam rumor kepindahannya. Di Twitter, ia mengunggah foto dirinya dengan tulisan, ‘Siap untuk musim 2017/2018,” plus memberinya caption:

“Ayo kembali bekerja, siap memulainya sekali lagi,” lanjut dia di akun @bonucci_leo19.

Bonucci yang kontraknya baru habis 2021 di Juventus, sejak musim lalu sudah dikaitkan bakal cabut dari Turin. Ketertarikan Milan sendiri cukup mengejutkan, mengingat ia lebih dulu diminati The Blues dan Manchester City.

Bonucci bermain apik musim lalu, dengan melakukan 101 clearance, 13 blocks dan 60 intersepsi itu dan mencetak tiga gol dari 29 penampilan di liga.

(din/mrp)


NO COMMENTS