Judi Bola – Setelah kans meraih scudetto makin menipis, AS Roma tampaknya lebih berkonsentrasi untuk mengamankan posisi kedua. Striker Roma, Edin Dzeko, menyebut timnya tak boleh terpeleset lagi.

Roma kini tertinggal delapan poin dari Juventus setelah bermain setara 1-1 dengan Atalanta pada akhir pekan lalu. Dengan enam laga tersisa, Giallorossi sebenarnya masih bisa menyalip Juve di sisa musim.

Akan tetapi, mempertimbangkan konsistensi Juve di Serie A, peluang Roma untuk naik ke posisi teratas sudah sangat kecil. Mereka hanya bisa jadi juara andai Juve mendapatkan sandungan-sandungan di luar dugaan.

Simak Juga : Bukan Akhir yang Diharapkan Philipp Lahm | Berita Bola Terbaru

Oleh karena itulah, wajar apabila Roma mulai fokus menjaga posisi kedua yang sekarang mereka tempati. Finis di posisi kedua berarti mereka akan lolos langsung ke Liga Champions musim depan dan tak perlu melewati playoff. Roma saat ini cuma unggul dua poin atas Napoli yang berada di posisi ketiga.

“Kami masih di posisi kedua dan kami masih punya poin lebih banyak daripada Napoli, jadi sekarang tekanan ada di mereka,” ujar Dzeko seperti dilansir situs resmi Roma.

Roma masih harus bertemu lawan-lawan berat di sisa musim. Mereka akan menghadapi Lazio (30/4), AC Milan (7/5), dan Juventus (14/5).

“Kami adalah tim bagus, tapi sekarang kami tak boleh lagi terpeleset. Sekali lagi: kami harus tampil lebih baik dalam laga-laga berikutnya,” kata Dzeko.

(rs)


NO COMMENTS