Turin – Juventus sudah nyaris menjuarai kompetisi Serie A Italy. Lawan Bianconeri berikutnya, Crotone, berniat mengganggu pesta perayaan juara.

Juve saat ini ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 85 poin, Mereka unggul empat angka dari AS Roma yang ada di posisi dua klasemen.

Pada laga berikutnya, Juve akan berhadapan dengan Crotone. Pertandingan itu akan berlangsung di Juventus Stadium pada 21 Mei mendatang.

Andai bisa memetik kemenangan, Juve akan mengunci gelar juara. Meski di atas kertas bakal sudah mengalahkan ‘Si Nyonya Tua’, Crotone berniat untuk mengacaukan pesta Juve.

Crotone juga masih memerlukan poin agar terbebas dari jeratan degradasi. Mereka ada di posisi 18 klasemen dengan raihan 31 poin, berjarak satu angka dari Empoli di posisi 17 dan dua angka dari Genoa di posisi 16.

“Saya sudah mengharapkan Juve seri di Roma karena kami bakal berhadapan dengan mereka dengan rangsangan lebih rendah, meskipun Bianconeri tak pernah memberikan apapun pada siapapun,” kata Vrenna di Mediaset.

“Kami akan berada di Turin, sadar bahwa kami akan berhadapan dengan tim super: kami berharap bisa merusak pesta scudetto.”

“Sialnya, pada awal musim tim membawa sedikit pengalaman akibat kurang pengalaman dan juga kesulitan pada keputusan wasit yang merugikan.”

“Tapi, saat ini kami tak akan usah khawatir untuk mengerahkan segala kemampuan dalam dua pertandingan terakhir dan fokus pada diri sendiri, tanpa memperhatikan orang lain,” imbuhnya.

(cas/nds)


NO COMMENTS