Bologna – Gabriel Barbosa berencana untuk mentraktir makan seluruh tim Inter Milan usai mencetak gol perdana. Itu diungkapkan oleh Stefano Pioli.

Inter Milan harus susah payah untuk menggapai kemenangan atas Bologna di Stadio Renato Dell’Ara, Minggu (19/2/2017). Gol tunggal kemenangan baru lahir pada menit 81 lewat kaki Gabriel selang enam menit masuk menggantikan Rodrigo Palacio.

Gol itu sekaligus menjadi yang perdana untuk Gabriel setelah enam laga tampil di Serie A. Keberhasilan ini rupanya membuat pemain yang kerap dipanggil Gabigol bahagia dan berencana mentraktir rekannya. Hal itu diutarakan Pioli selaku pelatih.

“Di ruang ganti Gabigol mengatakan akan mentraktir kami makanan khas Brasil setelah cetak gol pertamanya. Saya ikut senang, dia sudah bekerja keras setelah awal yang sulit,” ujar Pioli seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

Meski berhasil meraih tiga poin dan duduk di posisi empat dengan 48 poin, Pioli menegaskan bahwa timnya belum meraih apapun. Inter dituntut untuk terus tampil maksimal meski punya catatan sembilan kemenangan dalam 10 laga terakhir Seria A.

“Saat ini hanya ada perasaan senang berkat kinerja yang baik dengan melihat apa yang diberikan pemain saya. Kami harus melanjutkan ini, karena kami belum meraih apapun,” tegasnya.

“Memang benar kami raih sembilan kemenangan dalam 10 pertandingan yang mengesankan, tapi yang lain ikut menekan dan kita perlu untuk bersaing dengan mereka di klasemen,” harap mantan pelatih Lazio tersebut.

(cas/mfi)


NO COMMENTS