Milan – Martin Caceres tampaknya akan punya klub pada paruh kedua musim ini. Bek asal Uruguay itu dilaporkan akan segera bergabung dengan AC Milan.

Caceres, 29 tahun, berstatus free agent sejak kontraknya dengan Juventus habis pada musim panas tahun lalu. Dia sempat dihubung-hubungkan dengan beberapa klub belakangan ini, termasuk Fiorentina dan Crystal Palace, tapi sejauh ini tak ada kesepakatan yang tercapai.

Sky Sport Italia menyebut Caceres telah tiba di Italia pada Kamis (2/2) dan kemudian makan malam dengan CEO Milan, Adriano Galliani. Eks pemain Barca dan Sevilla itu akan menjalani tes medis di Milan pada Jumat (3/2).

Milan ingin memastikan kondisi fisik si pemain benar-benar baik dan bebas cedera sebelum merekrutnya. Caceres sempat disebut-sebut gagal melewati tes medis di klub Turki, Trabzonspor, belum lama ini.

Jika lolos tes medis, Caceres kabarnya akan dikontrak Milan sampai akhir musim ini dengan opsi perpanjangan untuk musim depan.

Milan saat ini butuh tambahan tenaga di lini belakang setelah Mattia De Sciglio, Davide Calabria, dan Luca Antonelli dibekap cedera. Caceres sendiri bisa dimainkan di posisi bek tengah maupun full-back.

(mfi/cas)


NO COMMENTS