Rotterdam – Patrik Schick sudah jadi incaran Juventus dalam beberapa bulan belakangan. Schick pun tak menutup kemungkinan akan sepakat bergabung dengan Juve dalam beberapa hari ke depan.

Schick, 21 tahun, saat ini merupakan striker milik Sampdoria. Dia mencuri perhatian setelah mencetak 11 gol untuk Blucerchiati di Serie A musim ini.

Juventus dilaporkan jadi tim yang paling serius untuk mendatangkan pemain asal Republik Ceko itu. Apalagi hal itu sudah diperkuat oleh pernyataan Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, yang siap melepas Schick ke Juve.

Menurut Schick, kesepakatan dengan Bianconeri bisa saja tercapai usai dirinya bertugas membela timnas Republik Ceko pada laga melawan Norwegia di kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (10/6/2017) mendatang.

“Juventus? Bisa jadi. Mungkin saja kami akan membuat kesepakatan setelah laga melawan Norwegia, tapi sulit untuk mengatakannya,” kata Schick seperti dikutip Football Italia.

“Semuanya sedang berjalan dan masih ada pilihan-pilihan lain. Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu dan saya tidak bisa berkomentar mengenai hal itu,” ujarnya

Juventus bukanlah satu-satunya tim yang tertarik kepada Schick. Di Serie A, ada Napoli, Inter Milan, dan AS Roma yang kabarnya juga melirik si pemain.

Sementara itu, di Premier League, Arenal dan Tottenham Hotspur juga dikabarkan sangat tertarik. Namun, sampai saat ini belum ada kabar terkait tawaran resmi.

(mfi/mfi)


NO COMMENTS