Milan – Leonardo Bonucci memastikan akan tetap memakai nomor 19 di AC Milan pada musim depan. Angka yang sama yang dikenakannya semasa di Juventus dan timnas Italia.

Bonucci baru saja meremikan kepindahannya dari Juventus ke Milan, Kamis (20/7/2017). Defender berusia 30 tahun ini dikontrak sampai 2022.

[Baca Juga: Milan Resmikan Transfer Bonucci dari Juventus]

Pada awalnya, nomor 19 diincar oleh sesama pemain baru Franck Kessie. Perebutan nomor kostum tersebut dikabarkan menyebabkan konflik kecil antara Bonucci dan Kessie.

Bagaimanapun, Bonucci mengungkapkan bahwa persoalan nomor tersebut sudah berakhir. Kessie sepakat memberikan nomor 19 kepada Bonucci sedangkan dia memakai nomor 79.

“Aku sangat gembira, aku sudah berbicara dengan Kessie dan kami sudah sepakat,” ungkap Bonucci, yang dilansir Football Italia. “Aku berterima kasih kepada dia.”

“Dia adalah seorang pemuda yang cerdik dan sensitif, dia adalah sebuah investasi yang hebat untuk klub ini. Bagiku 19 adalah angka yang penting. Aku menjalani momen-momen sulit di kehidupan pribadiku dan karierku dengan nomor itu. Jadi, terima kasih lagi.”

“Kehangatan fans memberiku antusiasme yang besar. Aku berharap bisa memberi mereka banyak kemenangan selama bertahun-tahun ke depan. Milan layak untuk tampil lebih baik di Italia dan Eropa,” papar Bonucci.

(rin/cas)


NO COMMENTS