Frankfurt – Kevin-Prince Boateng pernah menjadi andalan AC Milan. Baru-baru ini pemain Eintracht Frankfurt tersebut membuka peluang kembali ke San Siro.

Boateng memperkuat Milan pada dua periode. Ketika membela tim tersebut pada 2010-2013, Boateng menjadi andalan dan mampu memberikan trofi Serie A serta Super Coppa Italia pada 2011.

Sempat berpetualang ke Schalke 04 selama dua tahun, ia kembali ke Milan pada 2016. Tapi dia tak sudah tak lagi moncer dan jarang dimainkan. Dia pun hengkang dan memutuskan bergabung dengan Las Palmas, untuk kemudian membela Frankfurt.

Kakak kandung Jerome Boateng itu mengaku masih menganggap Milan klub penting. Ia bahkan memastikan tak bakal menolak jika Rossoneri ingin mendatangkannya kembali.

“Apakah saya bisa kembali (ke Milan)? Jelas. Saya akan langsung ke Milan tanpa pikir panjang dan tidak akan mengatakan tidak kepada mereka,” ungkapnya kepada Tuttomercatoweb.

“Tapi, di waktu bersamaan saya harus realistis dan tahu bahwa hampir tidak mungkin hal itu terjadi. Seluruh musim bersama Milan sangat luar biasa dan saya memiliki kenangan unik di sana. Saya bangga pernah memakai jersey yang sangat penting. Itu adalah kebanggaan tersendiri.”

“Bersama Milan saya bermain bersama banyak sosok luar biasa. Tapi, jika harus menyebut satu nama dia adalah Ronaldinho. Ia adalah yang terkuat dari semuanya,” papar Boateng.

(din/cas)



NO COMMENTS