Roma – Agen Eden Dzeko, Silvano Martina, menegaskan bahwa kliennya tidak ingin ke Real Madrid. Dia menyebut kliennya sudah berada di klub besar bersama AS Roma.

Beberapa minggu lalu media Italia dan Spanyol mengait-kaitkan Dzeko dengan Los Blancos setelah tampil oke sepanjang musim 2016/17.

Kendati demikian, Martina tidak pernah berencana untuk mencarikan striker asal Bosnia-Herzegovina itu klub baru. Ia beranggapan bahwa Roma, yang sudah dibela Dzeko selama dua musim terakhir, sudah besar.

“Dia [Dzeko] sudah di klub besar. Roma punya sejarah besar, juga basis suporter yang besar. Saya punya alasan untuk mengubah jika Anda berada di tempat yang baik, ujar Martina seperti dikutip AS.

“Tim ini bermain untuk dia dan Luciano Spalletti membebaskan dia dalam permainan. Bahkan jika dalam pertandingan dia tidak mencetak gol, dia tetap bermain dengan sangat baik,” sambungnya.

Sepanjang musim ini Dzeko sudah mencetak 24 gol dalam 32 penampilannya dengan seragam Gallorossi. 17 gol di antaranya ia cetak di ajang Serie A Italia dan membuatnya duduk sebagai topskorer sementara. Sang agen pun menyamakannya dengan Marco van Basten.

“Dzeko selalu tampil bagus dan mencetak lebih dari 200 gol dalam kariernya. Untuk beberapa laga, dia menjadi satu-satunya pemain yang mengingatkan saya akan Van Basten,” tandas sang agen.

(din/mrp)


NO COMMENTS