Turin – Massimiliano Allegri menjawab rumor yang mengatakan dirinya akan meninggalkan Juventus untuk menuju Real Madrid atau The Blues. Apa katanya?

Allegri punya prestasi yang mentereng bersama Juventus. Ia menyumbangkan tiga Scudetto dan tiga titel Coppa Italia, sekali Supercoppa, dan dua kali mengantar Bianconeri ke final Liga Champions meski akhirnya menyerah.

Hal itu membuat Allegri masuk radar Madrid dan The Blues. Madrid disebut siap mengganti Zinedine Zidane yang gagal menjaga performa tim, begitu juga The Blues yang disebut-sebut mulai mencari pengganti Antonio Conte.

Kabar terakhir menyebutkan, The Blues bahkan sudah mengadakan pembicaraan dengan Allegri. Menanggapi rumor itu, pelatih berusia 50 tahun tersebut mengklarifikasinya.

“Saya selalu bilang bahwa semakin sedikit memikirkannya, semakin baik. Saya melatih sebuah tim top dan punya kontrak di sini sampai 2020. Saya bahagia di Juventus, jadi untuk saat ini tidak ada berita baru,” ia menegaskan seperti dikutip dari Sportsmole.

Selanjutnya, Allegri akan memimpin Juventus menghadapi Chievo di lanjutan Serie A, Minggu (28/1/2018) dinihari WIB. Saat ini Paulo Dybala dkk masih berada di posisi dua dengan 53 poin, tertinggal satu angka dari Napoli yang memuncaki klasemen sementara.

(yna/mfi)



NO COMMENTS