RomaDerby della Capitale pertama Alisson Becker berakhir dengan kepahitan di musim lalu. Alisson bertekad menebus kepahitan itu di akhir pekan ini.

AS Roma akan menjamu Lazio di Stadion Olimpico, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB. Kedua tim saat ini cuma terpaut satu angka di klasemen Serie A, Lazio di posisi keempat dengan poin 28 dan Roma tepat di bawahnya dengan poin 27.

Laga yang bertajuk Derby della Capitale ini akan jadi lebih krusial bagi penjaga gawang Roma, Alisson. Sebab pada derby pertamanya di Coppa Italia musim lalu, Giallorossi tumbang 0-2 di leg pertama semifinal. Roma pada akhirnya tersingkir usai tumbang agregat 2-3.

Kini menatap derby pertamanya di Serie A, penjaga gawang tim nasional Brasil itu bertekad menebus memori buruk tersebut.

“Saya memainkan derby di Coppa Italia – sayangnya itu tidak berjalan dengan baik, tapi saya belajar apa arti derby bagi kota ini, bagi para suporter,” kata Alisson di situs resmi Roma.

“Akan luar biasa untuk memenangi derby pertama saya di Serie A, terutama mengingat kedua belah pihak bermain dengan baik saat ini,” sambungnya.

“Setiap pertandingan punya cerita tersendiri. Saya telah bekerja keras, juga saat bersama tim nasional, dengan memikirkan derby. Saya merasa sudah siap,” tegasnya.

(ran/raw)


NO COMMENTS