Berita Bola Terbaru Pablo Zabaleta mendapatkan banyak tawaran selepas memastikan pisah jalan dengan Manchester City. Dia belum bisa memutuskan bertahan di Inggris atau tidak.

Zabaleta akan meninggalkan City di akhir musim ini, menyusul masa kontraknya yang habis. Bergabung sejak 2008, bek 32 tahun itu mengantarkan City meraih dua gelar Premier League, dua titel Piala Liga Inggris, dan satu trofi Piala FA.

Soal ke mana kaki Zabaleta akan melangkah selanjutnya masih belum diketahui. Pemain asal Argentina itu sendiri sudah mendapatkan sejumlah tawaran, baik dari Premier League maupun dari luar Inggris.

Simak Juga : ‘Jika Tampil di Premier League, Bayern Takkan Mudah Juara’ | Berita Bola Terbaru

“Saya punya sejumlah tawaran dari tim-tim di Premier League, sejumlah tawaran juga dari luar negeri. Saya cuma sedang berpikir apa yang terbaik untuk saya dan keluarga,” kata Zabaleta dikutip Soccerway.

“Saya sudah tinggal di Inggris sekian tahun lamanya. Saya senang dan menikmati bermain di Premier League. Kita akan lihat nanti bagaimana.”

“Saya punya tawaran dari negara-negara lain. Tapi Premier League adalah kompetisi terbaik di dunia. Saya sudah bermain di sini bertahun-tahun dan itulah perasaan saya. Kita akan lihat apa yang terjadi di akhir musim,” tambahnya.

Setelah sembilan tahun, tak lagi mengenakan seragam City diakui Zabaleta akan berat. Tapi dia mantap dan yakin momennya sudah tepat, dan kini akan mencoba mengerahkan sisa kemampuannya untuk bermain beberapa tahun lagi.

“Akan berat untuk tak lagi bermain dengan seragam ini, tapi saya rasa ini adalah hal tepat untuk dilakukan. Ini waktunya untuk beranjak. Saya akan mencoba bermain untuk beberapa tahun lagi,” tandas Zabaleta.

(raw/rin)


NO COMMENTS