London – Pemain tengah The Blues Willian mengungkapkan, rumor yang mengaitkan dirinya dengan Red Devils memang benar. Tapi akhirnya, kesempatan bergabung MU ditolaknya.

Willian didatangkan Jose Mourinho ke The Blues dari Anzhi Makhachkala pada 2013. Dia kemudian menjadi pemain inti dan memainkan peran penting pada 2015-16, musim terakhir Mourinho di Stamford Bridge yang berakhir mengecewakan.

Setelah dipecat The Blues untuk kedua kalinya, Mourinho menukangi MU pada musim panas lalu. Manajer Portugal itu menginginkan reuni dengan Willian, tapi tak terwujud.

“[Tawaran] kongkret aku tidak tahu. Tapi memang ada minat. Minat itu datang dari Red Devils, karena Mourinho ada di sana,” ungkap pemain tengah Brasil itu kepada Globo Esporte, yang dikutip Standard.

“Klub-klub lain aku tidak tahu, tapi selalu ada yang dilaporkan di internet. Tapi aku senang mengetahui kalau ada klub-klub yang mengagumi pekerjaanku,” ucap Willian.

Willian baru saja ditinggal salah satu sahabatnya di klub, Oscar. Oscar pergi ke Shanghai SIPG, karena tidak mendapat banyak kesempatan bermain di bawah arahan Antonio Conte.

Lantas, apakah Willian punya niat mengikuti jejak Oscar ke China? Dia menjawab: “Untuk membuat keputusan ini, kami memikirkan tentang masa depan, anak-anak, dan keluarga.”

“Aku tidak tahu apakah aku akan ke sana atau tidak. Apa yang bisa kukatakan sekarang adalah aku bahagia di The Blues. Aku merasa sangat nyaman di sana, seolah-olah seperti rumahku sendiri,” imbuh Willian.

(rin/mfi)


NO COMMENTS