London – The Gunner saat ini tertinggal 12 angka dari tim teratas klasemen Premier League, kendatipun Arsene Wenger selaku manajer masih yakin peluang juara timnya belum habis.

Saat ini The Gunner menempati posisi empat papan klasemen sementara dengan 47 poin. Puncak klasemen ditempati The Blues yang punya 59 poin.

Persaingan kian ramai karena tim-tim lain berjarak tak jauh. Di posisi dua ada Tottenham Hotspur (50 poin), diikuti Manchester City (49 poin). Sementara di bawah The Gunner ada The Reds (46 poin) dan Red Devils (45 poin).

“Ini belum berakhir. Setidaknya kami harus bersikap seperti itu,” ujar Wenger seperti dilansir Sports Mole.

“Jika pun Anda berpikir demikian, saya tidak begitu. Kami tidak boleh berpikir seperti itu. Buat kami belum berakhir, persaingan gelar juara masih terbuka buat siapa saja. Ada kumpulan tim yang tangguh di papan atas, sehingga pertama-tama kami harus fokus untuk terus bersaing dan jika kami bisa memotong jarak dengan The Blues maka Anda tak pernah akan tahu apa yang bisa terjadi.

“Akan tetapi, mereka punya keuntungan karena tidak bermain di pentas Eropa. Mereka tak punya beban, praktis tak ada laga tengah pekan (di Eropa), sehingga tentu saja mereka berada dalam posisi yang sangat kuat,” tuturnya.

(krs/din)


NO COMMENTS