London – Arsene Wenger rupanya masih kesal dan tidak terima dengan kekalahan The Gunner atas The Blues pekan lalu, secara special gol pertama The Blues.

Nyaris sepekan lalu, The Gunners tunduk 1-3 di markas The Blues. Di laga itu The Blues unggul tiga gol lebih dulu sebelum The Gunner membuat gol hiburan di menit-menit akhir.

Keunggulan The Blues lahir di menit ke-13 melalui gol Marcos Alonso. Yang bikin Wenger geram sampai sekarang adalah karena dalam proses itu Marcos Alonso ditudingnya sudah melanggar Hector Bellerin — yang dapat cedera kepala.

“Saya selalu kaget ketika kami bertekuk lutut dalam sebuah laga karena saya berharap akan unggul sebelum pertandingan dimulai. Kami juga sedikit sial karena gol pertama benar-benar skandal,” ujar Wenger di London Evening Standard.

“Gol itu juga mengubah pertandingannya karena kami sebenarnya memulai dengan cukup baik, tapi sejak titik itu The Blues berada dalam posisi yang sangat piawai mereka mainkan. Mereka bertahan dengan sangat baik dan amat cepat dalam serangan balik. Ketika Anda melihat gol kedua dan ketiga, saya pikir kami cuma bisa menyalahkan diri sendiri.

“Secara keseluruhan itu merupakan pertandingan yang sangat berimbang dalam aspek peluang bikin gol. Penyesalan yang saya miliki adalah kami tidak memaksimalkan peluang,” sebutnya.

Kekalahan membuat The Gunner kini ketinggalan 12 poin dari The Blues yang berada di puncak klasemen. Di pekan 25 skuat Wenger akan menghadapi Hull City, Sabtu (11/2/2016) besok.

(krs/fem)


NO COMMENTS