London – Untuk kali pertama dalam 20 tahun terakhir The Gunner terancam finis di luar Zona Liga Champions. Arsene Wenger mengatakan kalau finis the big four memang bukan hal mudah.

Wenger adalah sosok spesial buat (orang) The Gunner. Selama 20 tahun melatih The Gunners, dia selalu berhasil mengantar tim tersebut finis di the big four dan lolos ke Liga Champions.

Tapi Wenger mengalami kondisi yang berbeda di tahun ini. Dengan hanya ada 10 pertandingan tersisa, mereka masih berada di posisi keenam di Liga Inggris. Terlebih lagi The Gunner tertinggal tujuh poin dari tim yang berada posisi keempat yaitu, Manchester City.

“Hal itu (finish di the big four) adalah sebuah tantangan yang bagus, dan saya yakin masih sangat mungkin untuk meraihnya,” ucap Wenger.

“Saya sudah melakukannya selama 20 tahun dan hal itu terlihat seperti tidak berarti apa-apa di mata orang-orang, tetapi saya senang mereka menyadari finish di posisi the big four tidak semudah yang seperti mereka lihat dan pikirkan,” ujar Arsene Wenger, dikutip dari BBC Sports.

The Gunner juga memperoleh hasil yang kurang baik Di Liga Inggris. Dari lima pertandingan terakhir, mereka hanya bisa meraih satu kemenangan dari Hull City, 11 Februari lalu. Sisanya The Gunner memperoleh seri saat melawan Manchester City, dan menelan tiga kekalahan dari West Brom, The Blues dan Watford.

(din/din)


NO COMMENTS