London – Kekalahan telak di markas Bayern Munich dikabarkan menyebabkan percekcokan di ruang ganti The Gunner. Manajer The Gunner Arsene Wenger membantah tegas kabar itu.

The Gunners hancur di Allianz Arena setelah dibenamkan Bayern 1-5 dalam leg I babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan ini. Hasil ini membuat The Gunner di ambang tereliminasi di fase yang sama untuk ketujuh kalinya berturut-turut.

Bintang The Gunner Alexis Sanchez tampak frustrasi betul dengan kekalahan itu. Surat kabar The Sun melaporkan, usai pertandingan Sanchez tak kuasa mengendalikan emosinya pada rekan-rekan setimnya.

Selain itu, para pemain The Gunner juga disebutkan saling menyalahkan. Untuk meredakan tensi, asisten manajer Steve Bould diduga melemparkan keras-keras botol minuman ke arah dinding ruang ganti timnya.

Disebutkan pula, pertengkaran ini telah membuat Sanchez yakin untuk meninggalkan London Utara di musim panas nanti. Seperti diketahui, The Gunner masih berusaha meyakinkan bintang sepakbola Chile itu untuk memperbarui kontraknya yang akan habis tahun depan.

“Tidak, tidak sama sekali, tidak ada insiden apapun di ruang ganti terlepas dari kekecewaan besar kami,” lugas Wenger dalam konferensi pers, Jumat (17/2/2017), sebagaimana dikutip dari BBC Sport.

Tidak hanya masa depan Sanchez, kelangsungan karier Wenger setelah musim ini ikut dipertanyakan. Namun, Wenger menyatakan bahwa keputusan soal masa depannya akan ditentukan selambatnya April.

[Baca Juga: Wenger Akan Putuskan Masa Depannya Paling Lambat April]

(rin/nds)


NO COMMENTS