Munich – Pertanyaan soal masa depan Arsene Wenger terus bergulir. Manajer The Gunner itu akan memberikan jawabannya paling lambat bulan April mendatang.

Masa depan Wenger terus saja jadi spekulasi menyusul kontraknya yang akan habis akhir musim ini. Pasalnya banyak fans The Gunner yang tak ingin Wenger ada di kursi manajer lagi.

Apalagi setelah kekalahan 1-5 dari Bayern Munich dua hari lalu yang memperkecil peluang lolos ke perempatfinal Liga Champions, maka Wenger makin didesak untuk mundur.

Wenger dianggap tak lagi punya kemampuan untuk membawa The Gunner bersaing di jalur Premier League dan juga kompetisi Eropa. Meski demikian, sampai saat ini manajemen klub London Utara itu belum menunjukkan tanda-tanda apapun.

Sementara Wenger sendiri menyebut paling lambat masa depannya akan menemui kejelasan sebulan sebelum musim 2016/2017 berakhir.

“Mungkin sekitar Maret, April,” ujar Wenger ketika ditanya soal kontrak barunya.

Wenger sendiri sudah dua dekade lebih memegang The Gunner dengan raihan tiga gelar Premier League dan lima Piala FA. Namun, gelar juara liga terakhir kali direbut pada musim 2003/2004.

“Saya pikir di akhir musim nanti, Wenger akan duduk mendiskusikan itu dengan klub dan melihat bakal dibawa ke mana The Gunner ke depannya atau dia berpikir untuk mundur,” ujar eks bek The Gunner, Nigel Winterburn, seperti dikutip Soccerway.

(mrp/nds)


NO COMMENTS