Manchester – Zlatan Ibrahimovic terlibat insiden kontroversial saat Red Devils ditahan Bournemouth 1-1. Andai dihukum, Ibra pun akan terima keputusan itu.

Pada pertandingan di Old Trafford, Sabtu (5/3/2017), Ibra dan bek tengah Bournemouth Tyrone Mings melakoni duel-duel keras. Diawali dengan injakan Mings terhadap kepala Ibra, bomber Swedia itu kemudian menyikut lawannya.

[Baca Juga: Tentang Panasnya Duel Ibrahimovic vs Tyrone Mings di Atas Lapangan]

Yang aneh, kedua pemain tersebut sama-sama tidak diganjar hukuman apapun oleh wasit Kevin Friend. Justru pemain tengah Bournemouth Andrew Surman yang diusir dari permainan setelah menerima dua kartu kuning.

Kendati demikian, baik Ibra dan Mings tetap berpotensi besar dijatuhi hukuman. Badan Sepakbola Inggris (FA) diyakini akan melakukan peninjauan melalui rekaman video sembari menunggu laporan wasit yang akan diterima pada Senin (6/3).

“Aku menghormati setiap keputusan. Aku tidak bermain untuk menyerang pemain manapun,” ungkap Ibrahimovic yang dilansir ESPNFC.

“Tujuanku bukan melakukan hal itu. Permainannya memang keras.”

Andai Ibrahimovic benar-benar diskors, maka hal itu akan menjadi pukulan keras bagi MU. Pasalnya di musim ini, Ibra menjadi andalan utama ‘Setan Merah’ di lini depan dan telah mengemas 26 gol dalam 39 penampilan di seluruh kompetisi.

(rin/mfi)


NO COMMENTS