London – The Blues semakin dekat dengan gelar juara Premier League. Tapi para pemain diminta tetap tenang dan fokus di sisa musim ini demi mewujudkannya.

Adalah kemenangan 2-1 atas Manchester City pada pekan ke-31 di Stamford Bridge, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB tadi yang membuat The Blues kokoh di puncak klasemen.

Bintang kemenangan The Blues adalah Eden Hazard yang mencetak dua gol ke gawang City meski sempat gagal mengeksekusi penalti.

“Tentu saja ini kemenangan yang penting. Saya tidak tahu apakah kami bermain cantik tapi tentu saja yang penting adalah kemenangan,” ujar Hazard kepada BT Sport.

“Kami harusnya bisa bermain lebih baik tapi senang rasanya bisa kembali unggul setelah ant menang serta memenangi tiga poin melawan tim hebat,” sambungnya.

Kemenangan ini tentu sangat melegakan The Blues mengingat akhir pekan lalu baru saja menelan kekalahan mengejutkan dari Crystal Palace. Belum lagi Tottenham Hotspur sebagai pesaing terdekat juga unggul 3-1 dan menjaga jarak tujuh poin setelah sempat tertinggal lebih dulu dari Swansea City.

Bagi Hazard, hasil ini membuatnya makin yakin kalau gelar juara makin dekat dengan The Blues meski masih harus bekerja keras lagi mendapatkannya.

“Saya sempat mendengar mereka ant menang 0-1 tapi pada akhirnya bikin tiga gol. Kami harus siap untuk apapun tapi kami harus berkonsentrasi dengan The Blues bukan Tottenham.”

“Kami hampir dekat dengan gelar juara tapi masih panjang jalannya serta ada beberapa laga sulit. Kami akan siap hingga akhir musim,” tutup Hazard.

(mrp/raw)


NO COMMENTS