Manchester – Zlatan Ibrahimovic memberikan dampak signifikan bagi Red Devils di musim ini. Bek MU Chris Smalling menginginkan Ibrahimovic bertahan di musim depan.

Ibrahimovic sedang menikmati musim yang oke bersama MU. Ujung tombak berusia 35 tahun itu telah mencetak 23 gol dalam 35 penampilan di seluruh kompetisi, termasuk hat-trick pertamanya yang memenangkan timnya atas St. Etienne 3-0 di Liga Europa tengah pekan ini.

Kontrak Ibrahimovic di MU habis pada akhir musim ini. Manajer klub Jose Mourinho sebelumnya telah menyatakan keyakinannya bahwa Ibrahimovic akan memperpanjang masa tinggalnya.

Akan tetapi, belakangan agen Ibra, Mino Raiola mengindikasikan bahwa kliennya bisa saja hengkang. Napoli disebut-sebut sebagai tujuan Ibra berikutnya.

‘Kalau kami bisa menjaga seorang pemain seperti dia selama mungkin, maka kami dan semua pemain tentu akan sangat gembira,” ucap Smalling yang dikutip Mirror.

“Aku tidak tahu berapa lama dia bisa bermain seperti ini, tapi saya pikir usia bukan faktor yang memengaruhi dia. Dia telah bermain di banyak pertandingan seperti pemain lain di skuat, dan juga berkontribusi. Sekarang tergantung kepada dia berapa lama dia ingin bermain.”

“Ketika Anda memiliki andalan seperti dia, dia cuma ingin mencetak gol. Bahkan dalam beberapa pertandingan terakhir ketika mungkin kami tidak bermain sebagus sebelumnya, Anda bisa mencetak gol dan mengandalkan dia,” imbuh Smalling.

(rin/rin)


NO COMMENTS