Bournemouth – Pemain tengah Bournemouth, Harry Arter, pernah kehilangan putrinya yang meninggal dalam kandungan. Pep Guardiola pun ikut bersimpati dan mendoakan keluarga Arter.

Usai mengantar Manchester City unggul 2-0 di markas Bournemouth di Vitality Stadium, Selasa (14/2/2017) dinihari WIB, Guardiola tampak menghampiri Arter. Keduanya lantas berbincang singkat di atas lapangan.

Dalam video yang beredar di media sosial, Guardiola tampak menyampaikan simpatinya dan mendoakan yang terbaik untuk Arter dan istrinya. Kamera Sky Sports merekam saat tersebut.

“Saya turut menyesalkan apa yang terjadi. Dan saya doakan yang terbaik untukmu, dan istrimu,” ucap Guardiola kepada Arter.

Arter dan pasangannya, Rachel, mengalami musibah pada Desember 2015 lalu. Mereka kehilangan putrinya, Renee, yang meninggal dalam kandungan.

Dalam waktu dekat, Arter akan segera jadi ayah. Rachel tengah mengandung dan diprediksi akan melahirkan pekan ini.

Foto: Getty Images/Michael Steele

“Dia mendoakan yang terbaik untuk saya dan pasangan saya pekan ini, yang mana merupakan sikap yang luar biasa,” ujar Arter kepada Daily Echo seperti dikutip dari Guardian.

“Dia adalah seseorang yang sangat saya hormati. Saya menonton The Catalans-nya, dan melihat Manchester City-nya. Bagi saya, dia adalah manajer terbaik di dunia. Saya pikir tidak ada orang yang mendekati prestasinya.”

“Dia mengucapkan itu kepada saya, saya respek dan menerimanya dengan senyum di wajah saya,” kata pemain internasional Republik Irlandia itu.

Guardiola juga ditanya soal percakapannya dengan Arter itu dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Dia akan segera jadi ayah dan saya mengucapkan selamat kepadanya dan pasangannya karena saya tahu apa yang terjadi di masa lalu, dan semoga bayinya akan baik-baik saja,” ucap Guardiola.

(nds/mrp)


NO COMMENTS