Turin – Terkait situasinya di Manchester City belakangan ini, Sergio Aguero merasa tak nyaman. Dia mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari klub tersebut.

Aguero yang selama ini jadi pilihan utama di lini depan City mendapati dirinya hanya jadi pilihan kedua manajer Pep Guardiola, setidaknya dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League.

Dicadangkannya Aguero tak lepas dari performa kurang meyakinkannya saat ini setelah sempat dilanda cedera. Apalagi Gabriel Jesus tengah menikmati bulan madunya bersama City dengan selalu tampil di tiga pertandingan terakhir dengan dua gol serta satu asssist.

Maka wajar jika Aguero termasuk pihaknya akan membicarakan soal kelanjutan kariernya di klub tersebut.

“Terkadang hal-hal seperti ini terjadi. Ketika anda berada di bench maka Anda harus memanfaatkan kesempatan yang ada,” ujar Aguero seperti dikutip Soccerway.

“Saya masih punya tiga bulan untuk membuktikan diri sebaik mungkin cara membantu tim dan kita lihat apa yang terjadi dengan masa depan saya,” sambungnya

“Saya ingin membantu tim seperti yang saya lakukan selama tiga bulan ini, setelahnya kita lihat apa yang klub inginkan.”

“Saya masih terikat kontrak tiga tahun, itulah mengapa saya berada bahagia di klub. Dalam tiga bulan sisa ini masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan dan seperti yang saya katakan, keputusan ada di tangan. Tentunya saya ingin bertahan,” tutupnya.

Aguero sudah tampil 28 kali musim ini dengan torehan 18 gol dan satu assist.

(mrp/cas)


NO COMMENTS