Manchester – Lini depan merupakan salah satu bidang yang disebut Paul Scholes harus dipoles Red Devils musim depan. Ia menyarankan MU menggaet Antoine Griezmann dan Sergio Aguero.

MU, pada musim pertama di bawah arahan Jose Mourinho sebagai manajer, saat ini masih berusaha menembus posisi the big four. Scholes menilai materi pemain The Red Devils harus dipoles lagi untuk mengejar gelar juara liga.

“Mereka cuma berjarak dua pemain saja (dari titel Premier League),” kata Scholes seperti dilansir Soccerway.

Mantan pemain tim nasional Inggris yang meraih 11 titel Premier League bersama The Red Devils itu kemudian ditanya bidang mana yang masih perlu dipoles dalam tim Jose Mourinho untuk musim 2017-18.

“Saya akan mendatangkan seorang pemain tengah yang bisa mengendalikan permainan. Seorang ujung tombak tengah untuk membantu Ibrahimovic. Griezmann – atau Aguero akan bagus sekali!” ucap Scholes.

“Secara defensif, laga-laga melawan Tottenham (Hotspur), (Manchester) City, The Blues, dan The Gunner akan menentukan apa mereka butuh seorang bek tengah.

“Tak ada masalah di posisi bek kanan dan kiri. Penjaga gawang juga tak ada masalah terkecuali Real Madrid menginginkan dirinya (David de Gea),” sebutnya.

Sejak datang pada musim panas Ibrahimovic sudah mencetak 20 gol buat MU, 15 di antaranya di Premier League. Nama Griezmann (Atletico Madrid) sendiri belakangan santer dikaitkan dengan ‘Setan Merah’. Sementara Aguero pada beberapa kesemptatan tidak jadi pilihan pertama di Manchester City yang ditangani oleh Pep Guardiola.

(krs/cas)


NO COMMENTS