Leicester – Masih terseok di Premier League, Leicester City setidaknya mampu maju ke perdelapanfinal Piala FA. Tapi Manajer Leicester Claudio Ranieri mengaku rela menukar tiket 16 besar itu demi poin-poin Premier League.

Leicester memetik kemenangan 3-1 lewat extra time atas Derby County dalam partai replay babak empat Piala FA, Kamis (9/2/2017) dinihari WIB.

“Saya akan ingin menukarnya dengan poin tapi tidak memungkinkan, itu sudah saya katakan beberapa kali,” kata Ranieri seperti dilansir Sky Sports.

Itu merupakan kemenangan kedua The Foxes usai pergantian tahun, dengan satu kemenangan lain juga dipetik di Piala FA — atas Everton di partai babak ketiga.

Kemenangan tersebut sekaligus memberi angin segar buat Leicester, yang di akhir pekan akan menghadapi Swansea City, dalam usaha menjauhi zona degradasi.

“Laga itu (lawan Swansea) adalah pertandingan utama musim ini, salah satunya, karena kami harus unggul. Tapi penting untuk lolos malam ini dan penting buat kepercayaan diri. Saya harap laga ini bisa membantu kami tampil lebih baik lagi di musim Premier League,” sebutnya.

Leicester saat ini menempati posisi 16 papan klasemen sementara Premier League dengan 21 poin, terpaut satu saja dari zona merah.

(krs/din)


NO COMMENTS