Leicester – Serangkaian hasil buruk disebut-sebut membuat ruang ganti Leicester City tak harmonis. Tapi winger Leicester, Demarai Gray, membantah hal itu.

Musim Leicester sebagai juara bertahan Premier League tak berjalan mulus. The Foxes terpuruk di papan bawah dan hanya berharak satu angka dari jurang degradasi.

Terakhir, Leicester dikalahkan Red Devils dengan skor telak 0-3. Itu menjadi kekalahan keempat secara berturut-turut yang diderita Leicester di Premier League.

[Baca juga: Bayang-Bayang Degradasi Kian Dekati Leicester]

Situasi itu membuat ruang ganti Leicester dikabarkan tidak akur. Tapi Gray membantah dan menyebut timnya saling mendukung, termasuk kepada sang manajer, Claudio Ranieri.

“Kami semua bersama-sama bersama-sama, kami semua saling mendukung. Kami harus saling mendukung di ruang ganti,” ujar Gray seperti dikutip dari Sky Sports.

“Kami akan tetap bersama-sama, kembali ke latihan, memperbaiki apa yang perlu diperbaiki dan terus melakukan yang terbaik di akhir pekan.”

Leicester hanya memenangi dua laga dari 14 pertandingan terakhir di liga. Atas hasil-hasil buruk itu, Gray mengiyakan kalau kepercayaan diri Leicester menurun.

“Saya pikir itu sedikit jadi masalah bagi kami musim ini. Begitu kami kebobolan, kami seperti terpukul, tapi ini (melawan MU) adalah salah satu kekalahan yang harus kami terima dan sekarang harus maju terus,” katanya.

(nds/rin)


NO COMMENTS