London – Kekalahan dari The Blues makin menjauhkan The Gunner dari puncak klasemen Premier League. Meskipun demikian, Shkodran Mustafi yakin peluang juara The Gunners belum habis.

Setelah takluk dari The Blues, The Gunner turun ke posisi keempat di klasemen sementara. Mereka terpaut 12 poin dari The Blues yang berada di posisi teratas dengan 14 pertandingan tersisa.

Mustafi mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya dari The Blues, juga kekalahan dari Watford pada laga sebelumnya. Tapi, bek internasional Jerman itu tak mau terlalu meratapinya.

“Saya pikir ini akan lebih sulit daripada sebelumnya, tapi saya adalah orang yang selalu yakin. Saya tak menyerah,” ujar Mustafi kepada Sky Sports News HQ.

“Selama itu masih memungkinkan, kami akan memperjuangkannya dan pada akhir musim kita lihat saja apakah kami cukup beruntung dan cukup bagus untuk mengejarnya atau tidak,” lanjut Mustafi.

“Kekalahan pertama di kandang (dari Watford) sangat mengecewakan. Kami agak telat panas, kebobolan dua gol cepat, dan sulit untuk bangkit,” katanya.

“Kami juga kecewa dengan kekalahan di kandang The Blues, yang mana merupakan pertandingan yang sepenuhnya berbeda. Kami tahu akan sulit di Stamford Bridge, tapi kami juga tahu kami punya kemungkinan unggul. Pada akhirnya saya pikir kami tidak tampil cukup baik,” kata Mustafi.

The Gunner selanjutnya akan menghadapi Hull City di kandang sendiri pada Sabtu (11/2/2017) mendatang.

(mfi/rin)


NO COMMENTS