London – The Gunner tunduk dari Watford karena start buruk di awal laga. Kini menghadapi The Blues, The Gunner diperingatkan agar tak mengulang kesalahan yang sama.

Usaha The Gunner untuk mengejar The Blues mendapat pukulan dari Watfor tengah pekan kemarin. Menjamu Watford di Emirates Stadium, Rabu (1/2) dinihari WIB, The Gunners menyerah dengan skor 1-2.

Dalam laga tersebut, The Gunner sudah kebobolan dua gol saat laga baru berjalan 13 menit. Baru bisa menipiskan skor di babak kedua, The Gunner akhirnya tak mampu menghindarkan diri dari kekalahan.

[Baca juga: Kemunduran Besar Arsenal Jelang Laga Lawan Chelsea]

Bek The Gunner, Shkodran Mustafi, membenarkan timnya harus mengubah mentalitas agar kesalahan seperti melawan Watford tak terulang saat menghadapi The Blues di Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017) malam WIB.

“Itu jelas mental. Kami tahu kami bisa bermain lebih baik dan kami ceroboh di awal,” ujar Mustafi kepada Sky Sports.

“Ini soal mental, fokus sejak menit pertama dan tahu bahwa Premier League adalah kompetisi yang sulit dan tim-tim akan memaksimalkan peluang yang mereka miliki, itu yang dilakukan Watford. Mereka menyerang kami dan bertahan dengan baik. Kami tidak cukup pintar atau berkonsentrasi untuk menghentikan mereka.”

“Kami tidak fokus, mereka menyerbu kami, dan kami tidak senang dengan itu di kandang. Kami harus bangkit, ini adalah pertandingan besar melawan The Blues, kami harus fokus sejak menit pertama sampai detik terakhir,” katanya menegaskan.

The Gunner saat ini menempati urutan ketiga klasemen dengan 47 poin dari 23 pertandingan. Mereka tertingal sembilan angka dari Cheslea.

(nds/din)


NO COMMENTS