Manchester – Manajer Red Devils, Jose Mourinho, puas dengan penampilan Paul Pogba. Pemain 23 tahun itu disebut tak akan berharga mahal sebentar lagi.

Bersama MU musim ini, Pogba sudah memberikan kontribusi yang cukup oke. Dia sudah menorehkan tujuh gol dan empat assist.

Dengan penampilan menjanjikan yang ditunjukkan Pogba saat ini, Jose Mourinho bilang bahwa harganya sebesar 89 juta poundsterling disebut tak akan mahal lagi.

Mourinho juga memprediksi bahwa akan ada lebih banyak lagi kejutan di musim panas nanti terkait harga pemain di bursa transfer.

“Saya sangat senang dengan apa yang sudah dia lakukan untuk kami. Dia memberi kami keseimbangan yang luar biasa dan dia masih sangat muda, Dia membangun serangan dari belakang, dia memenangi bola lagi, dan di ujung lapangan dia merupakan pemain yang bisa mencetak gol. Dia bisa luar biasa dan saya pikir dalam beberapa tahun lagi Anda akan sadar bahwa harganya murah. Tak banyak klub yang mempunyai visi mengenai apa yang mungkin terjadi,” kata Mourinho seperti dilansir Sports Mole.

“Beberapa tahun lalu, 25 juta poundsterling bisa mendatangkan pemain fenomenal. Hari ini, 25 juta poundsterling bahkan tak bisa mendatangkan seorang pemain, hanya pemain yang mempunyai prospek cerah. Mereka yang sudah menjadi pemain besar memerlukan biaya lebih tinggi. Saya pikir musim panas mendatang akan membawa beberapa kejutan di level ini dan mungkin Paul akan kehilangan statusnya sebagai pemain termahal dunia, yang mana itu akan menjadi suatu hal bagus.”

“Dia mendapatkan atensi besar karena harganya, tapi dia masih bahagia bermain sepakbola dan yang terpenting untuknya adalah tidak kehilangan rasa bahagianya itu,”imbuhnya.

(cas/mrp)


NO COMMENTS