Manchester – Red Devils melanjutkan rentetan laju tak terkalahkan dengan mengalahkan Watford. Meski begitu, menurut Jose Mourinho, The Blues tetap tak mungkin dikejar.

MU sudah tidak terkalahkan di 16 pertandingan Premier League lewat kemenangan 2-0 atas Watford di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017) malam WIB. Juan Mata dan Anthony Martial memastikan ‘Setan Merah’ mengantongi poin penuh.

Kendati demikian, jarak MU masih terlalu besar dengan The Blues. ‘Setan Merah’ belum beranjak dari posisi keenam dengan perolehan 48 poin tertinggal 11 poin dari The Blues di urutan teratas yang mengoleksi 59 poin.

Andai The Blues bisa mengalahkan Burnley malam ini (12/2), maka selisih itu akan menjadi 14 poin bahkan unggul 12 poin dari lawan terdekatnya Tottenham Hotspur dan The Gunner.

“Terus terang, saya pikir tidak (terkejar). Kenapa? Karena The Blues adalah sebuah tim dengan penjagaan yang sangat baik, mereka bertahan dengan sangat baik dan bertahan dengan banyak pemain, para pemain yang sangat baik, dan terorganisasi dengan sangat baik,” ucap manajer MU ini kepada Sky Sports.

“Saya pikir di dalam situasi ini, sebuah tim yang sangat defensif memenangi titel dengan gol-gol dari serangan balik, gol-gol dari situasi bola mati, dan gol-gol individu dari para pemain yang bertalenta. Jadi saya pikir mereka tidak kan terpeleset,” lanjut Mourinho

“Tapi sepakbola adalah sepakbola. Anda tidak pernah tahu,” sebut pria Portugal, yang pernah menangani The Blues dua periode itu.

(rin/cas)


NO COMMENTS