Manchester – Jose Mourinho amat gembira dengan performa Red Devils saat menghempaskan Watford 2-0. Tapi ada rasa sesal yang dirasakan Mourinho terkait laju timnya.

Menjamu Watford di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017) malam WIB, MU memperlihatkan permainan dominan. Dengan 58% penguasaan bola, ‘Setan Merah’ membuat 23 percobaan (11 mengarah ke gawang) sedangkan the Hornets hanya membuat 9 percobaan (3 mengarah ke gawang).

[Baca Juga: MU Atas Watford 2-0]

MU membuka keunggulan lewat gol Juan Mata di menit 32. Di babak kedua, Anthony Martial memastikan kemenangan tim tuan rumah dengan golnya saat waktu pertandingan berjalan satu jam.

Kemenangan ini membubuhkan bahwa MU sudah tidak terkalahkan di 16 laga Premier League. Meski begitu, MU tak memperoleh hasil yang maksimal karena meraih tujuh hasil sebanding yang lima di antaranya didapat di Old Trafford. Hal yang disesali Mourinho.

“Kami memerlukan kemenangan. Enam belas pertandingan tidak terkalahkan memang sebuah rekor yang mengagumkan, tapi rekor itu akan sempurna dengan dua atau tiga hasil seri lebih sedikit di kandang sendiri,” ujar manajer MU itu di BBC Sport.

“Tadi adalah sebuah pertandingan yang sulit dan sebuah kemenangan yang sangat penting untuk kami. Kami bukan sebuah tim yang mencetak banyak gol, jadi penting untuk terus membuat clean sheet. Saya sangat gembira dengan penampilan kami.”

“Di 10-15 menit sebelum gol, kami bermain dengan cara yang brilian. Golnya memang harus tercipta,” sambung Mourinho.

(rin/cas)


NO COMMENTS