Manchester – Ujung tombak Red Devils Zlatan Ibrahimovic bicara soal misi yang ia jalani di Old Trafford. Ia mengaku biasanya akan pergi setelah merasa misinya tuntas.

Kontrak pemain berumur 35 tahun itu akan habis di musim panas. Meski ada opsi perpanjangan, yang tampaknya ingin diaktifkan MU, masa depan Ibrahimovic tetap dispekulasikan.

“Saya menikmatinya,” ujarnya kepada Manchester Evening News, bicara mengenai masa-masanya di MU.

“Saya adalah orang yang akan benar-benar serius jika sudah terlibat dengan sesuatu, saya akan mengerahkan seluruh kemampuan saya sebanyak 200 persen. Saya akan melakukan hal yang mahir saya lakukan. Saya memulainya, menyelesaikannya, lalu pergi.

“Dan ketika saya pergi, tidak akan ada keluhan. Itulah yang saya lakukan. Saya tidak akan pernah meninggalkan tugas yang belum selesai. Saya selalu datang, mengerjakan tugas saya, dan itulah yang saya lakukan,” imbuhnya.

Ibrahimovic sudah mencetak 26 gol dari 41 penampilan di seluruh kompetisi bersama MU yang ia bela sedari musim panas 2016 lalu. Musim ini ia sudah membantu MU menjuarai Community Shield dan Piala Liga Inggris.

(krs/nds)


NO COMMENTS