Leicester – Kemenangan 3-0 dari markas Leicester City belum membuat Red Devils puas. Sang manajer Jose Mourinho bertekad untuk menjaga konsistensi demi the big four.

Bermain di King Power Stadium, Minggu (5/2/2017) malam WIB, MU unggul tiga gol tanpa balas dari Leicester. TIga gol itu dicetak tiga pemain berbeda, yakni Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic dan Juan Mata.

Tambahan tiga poin itu belum cukup untuk meningkatkan posisi MU di papan klasemen. The Red Devils masih tetap menghuni urutan kelima. Namun, setidaknya MU bisa memperpendek jarak dengan tim-tim lain, dengan tinggal dua setrip ke urutan keempat sebagai syarat Liga Champions dan satu poin di belakang The Reds (posisi 5).

Mourinho mengapresiasi penampilan para pemain MU dalam laga itu. Sebab, MU berhasil mengembalikan laju kemenangan setelah tiga hasil seri berturut-turut.

“Saya rasa kami bermain seperti biasa. Kami bermain bagus dan mencoba untuk mendapatkan kemenangan. Mereka adalah lawan yang sulit, begitulah cara berpikir kami,” kata Mourinho seperti dikutip Sports Mole.

“Saya tak melihat tim-tim lain yang ada di tabel. Jika kami mampu mengalahkan Hull City dan bermain sebanding dengan Leicester, itu tetap hasil yang positif. Faktanya kami seri dengan Hull dan mengalahkan Leicester.

“Kami tetap pada posisi yang sama tapi kami bisa memperpendek jarak dengan tim-tim lain, so kami harus harus terus bertarung,” tutur Mourinho.

(fem/mrp)


NO COMMENTS