Judi Bola Walter Mazzarri tidak akan menjadi manajer Watford di musim depan. Watford mengumumkan bahwa Mazzarri akan mundur dari jabatannya di akhir musim ini.

“Setelah jajaran manajemen berdiskusi dengan Walter Mazzarri tentang tujuan-tujuan klub di masa depan, diputuskan bahwa dia akan mundur dari posisinya sebagai pelatih kepala setelah pertandingan terakhir musim 2016/17,” bunyi pernyataan chairman Watford Scott Duxbury di situs resmi klub.

“Kami berterima kasih kepada Walter dan stafnya atas kontribusi yang sudah mereka buat kepada klub sepakbola Watford selama setahun ini.”

Simak Juga : Zidane: Celta Takkan Lepaskan Laga Begitu Saja | Berita Bola Terbaru

Masa depan Mazzarri di Watford sudah dispekulasikan selama beberapa pekan menyusul performa tim yang mengecewakan menjelang berakhirnya musim.

Saat ini The Hornets duduk di peringkat 16 klasemen Premier League usai kalah di lima pertandingan, termasuk saat menyerah 3-4 di tangan Chelsea pada Senin (15/5). Alhasil, Watford sempat dibuat ketar-ketir dengan ancaman degradasi sebelum Hull City dipastikan ‘turun kasta’ setelah kalah dari Crystal Palace.

Keputusan masa depan Mazzarri disebut-sebut melibatkan para pemain Watford. Kabarnya, sebagian dari mereka mengancam akan minta dijual kalau si manajer masih dipertahankan.

Alasannya, para pemain tak senang karena Mazzarri enggan belajar bahasa Inggris sehingga membuat mereka bingung ketika harus menjalankan instruksinya dari pinggir lapangan. Disebutkan pula, Mazzarri menjalankan kebijakan yang terlampau ketat.

Watford akan menjalani laga terakhirnya bersama Mazzarri dengan menjamu Manchester City di Vicarage Road, Minggu (21/5).

(rin/mrp)


NO COMMENTS