The Reds – The Reds memetik kemenangan saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Sadio Mane bilang bahwa The Reds layak jadi pemenang di laga itu.

Saat melakoni pertandingan di Anfield, Minggu (12/2/2017) dini hari WIB, The Reds memetik kemenangan dengan skor 2-0. Mane yang memborong gol kemenangan itu.

Penguasaan bola kedua tim nyaris sama dalam data yang dilansir oleh situs resmi Premier League. The Reds melakukan 50,9 persen ball possession.

Sementara untuk percobaan, tim besutan Juergen Klopp itu melakukan 17 kali tembakan atau 10 kali lebih banyak dari Spurs. Sembilan percobaan on target, atau tujuh kali lebih banyak dari tim tamu.

The Reds kian menegaskan dominasi atas Spurs dengan kemenangan itu. Mereka kini sudah 16 kali memetik kemenangan atas The Lilywhites saat berhadapan di Premier League.

Atas kemenangan ini, Mane bilang bahwa The Reds memang pantas mendapatkannya.

“Apa yang menjadi hal terpenting adalah tim. Kami menjalani beberapa pekan yang sulit, tapi itu biasa terjadi dalam sepakbola,” kata Mane di BBC.

“Kami semua menuju arah yang sama. Kami layak unggul. Kami menguasai jalannya pertandingan dari awal sampai akhir,” imbuh eks pemain Southampton itu.

(cas/nds)


NO COMMENTS