The Reds – Kemenangan atas Tottenham Hotspur disebut telah mengembalikan kepercayaan diri The Reds. Hasil itu diharapkan jadi titik awal The Reds untuk merangkak naik.

The Reds memutus serangkaian hasil buruknya di tahun 2017 ini dengan mengalahkan Spurs di lanjutan Premier League akhir pekan lalu. The Reds unggul 2-0 berkat dua gol dari Sadio Mane.

Hasil tersebut membuat The Reds terus menjaga jarak dengan zona Liga Champions. Tim arahan Juergen Klopp itu masih menempati posisi kelima klasemen dengan 49 poin dari 25 laga, terpaut satu angka dari The Gunner yang ada di urutan keempat. Sementara dari The Blues yang ada di puncak klasemen, The Reds ketinggalan 11 angka.

Mane berharap kemenangan atas Spurs bisa menjadi dorongan bagi The Reds untuk mengarungi sisa musim.

“Terlalu dini untuk bicara apa yang akan terjadi tapi sekarang kepercayaan diri kembali ke tim ini. Kami punya tim dengan kualitas luar biasa. Apa yang terjadi sudah terjadi. Kami tidak bisa mengubahnya tapi motivasinya ada untuk terus memperbaiki diri dan mendapatkan apapun yang kami bisa dari sisa musim,” ujar Mane seperti dikutip dari ESPN FC.

“Kejadian-momen seperti itu bisa terjadi di satu musim. Kami punya tiga atau empat pekan yang sulit tapi sekarang kami sudah melewatinya. Kami harus menunjukkan reaksi dan kami melakukannya.”

“Kami harus menghadapinya dari laga per laga dan mencoba memenangi setiap pertandingan mulai sekarang sampai akhir musim. Kami punya waktu untuk beristirahat dan berlatih jadi kami harus memanfaatkannya,” kata Mane.

(nds/mrp)


NO COMMENTS