Bournemouth – Manajer Bournemouth, Eddie Howe, sangat berharap Jack Wilshere bertahan di klub itu musim depan. Meski dia tahu keputusan akhir ada di tangan The Gunner.

Demi mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, Wilshere meninggalkan The Gunner dan menjadi pemain pinjaman di Bournemouth.

Harapan Wilshere itu terpenuhi karena sejauh ini dia sudah tampil pada 19 pertandingan Premier League bersama The Cherries. Yang lebih menggembirakan, pemain tengah yang sekarang berusia 25 tahun itu relatif bebas cedera.

Meski tak bersaing di papan atas seperti The Gunner, Wilshere kini punya misi lain untuk menghindarkan Bournemouth dari jeratan degradasi. Pasalnya mereka kini ada di posisi ke-14 dengan jarak enam poin dari zona merah.

Namun, Wilshere sendiri mengaku puas dengan kesempatan bermain secara reguler yang didapatnya. Wajar saja dia ingin bertahan di sana musim depan, baik itu secara permanen atau masih dalam status pinjaman.

[ Baca juga: Wilshere Akan Pikirkan Masa Depan di Akhir Musim ]

Howe selaku manajer Bournemouth juga ingin agar Wilshere tetap berada di klub musim depan meski keputusan akhir ada di The Gunner selaku klub pemilik.

“Kami ingin Jack Wilshere bertahan di sini tapi belum ada pembicaraan dengan The Gunner,” ujar Howe di Soccerway.

“Untuk musim ini kami akan memperlakukannya sebagai pemain pinjaman,” sambungnya.

(mrp/fem)


NO COMMENTS