Leicester – Leicester City saat ini terancam degradasi. Tim juara bertahan Premier League itu sadar bahwa mereka mesti meningkatkan penampilan.

Di klasemen Liga Inggris, Leicester saat ini ada di posisi 16 dengan raihan 21 poin. Mereka cuma berjarak satu angka dari Hull City, tim penghuni zona merah.

Di laga terakhir, The Foxes menyerah 0-3 saat berhadapan dengan Red Devils. Dalam 24 pertandingan Liga Inggris, Leicester sudah kebobolan 41 gol.

Buruknya penampilan Leicester itu disadari oleh salah satu penggawa mereka, Marc Albrighton. Dia pun meminta seluruh pemain Leicester meningkatkan permainan. Apalagi ‘Si Rubah’ akan melakoni laga derby melawan Derby County di laga babak kelima Piala FA. Laga itu akan berlangsung di King Power Stadium, Kamis (9/2/2017) dini hari WIB.

“Kami harus benar-benar meningkatkan penampilan kami karena saat ini masih kurang bagus,” kata Albrighton di Sports Mole.

“Kami mendapati diri kami ada dalam situasi ini dan hanya kami yang bisa yang bisa mengeluarkan diri kami dari situasi itu. Ada kemampuan, etos kerjanya juga di sana. Jadi kami mesti meletakkannya bersamaan secara teratur dan memenangi laga. Kami mencoba meletakan semuanya di posisi yang benar.”

“Saya pikir ini merupakan pekan penting buat kami karena kami mempunyai kesempatan penting melawan Derby. Atmosfernya akan brilian karena ini merupakan derby lokal, yang mana semua tim ingin memetik kemenangan,” imbuhnya.

(cas/mfi)


NO COMMENTS