Jakarta – Persoalan gaji disebut-sebut menghambat kesepakatan soal kontrak baru Alexis Sanchez. Terkait hal tersebut, Sanchez membantah keras.

Fans The Gunner kini tentu tengah risau terkait nasib Sanchez di klub itu. Pasalnya kontrak pemain asal Chile itu akan habis 1,5 tahun lagi.

Namun sampai saat ini belum ada titik temu terkait kontrak baru Sanchez dan ini membuat masa depannya terus dispekulasikan. The Blues disebut-sebut tengah memantau kondisi Sanchez saat ini.

Pasalnya klub London Barat itu siap menggelontorkan dana besar 50 juta poundsterling untuk memboyong Sanchez ke Stamford Bridge musim depan. Belum lagi klub-klub kaya lain seperti Paris St-Germain atau Juventus yang juga membidiknya.

Ada kabar Sanchez menunda perpanjangan kontrak ini karena tak puas dengan besaran gaji yang didapat dari The Gunner. Saat ini pemain 28 tahun itu mendapat sekitar 150-170 ribu poundsterling per pekan dan meminta sekitar 250 ribu pound per pekan.

Namun hal itu dibantah keras oleh Sanchez yang menegaskan rasa bahagianya memperkuat The Gunner saat ini. Uang bukan faktor utama Sanchez di sepakbola.

“Saya akan merasa senang selama masih bermain bola – di manapun saya bermain,” ujar Sanchez di situs resmi The Gunner.

“Ketika saya pindah ke Italia untuk bergabung dengan Udinese, saya jadi orang paling bahagia di dunia, seperti anak-anak. Bermain bola itu membuat saya bahagia,” sambungnya

“Saya tidak tertarik sama sekali dengan uang atau apapun. Yang saya inginkan adalah bermain bola sehingga saya bisa merasa bahagia,” tutupnya.

(mrp/mfi)


NO COMMENTS