La Manga – The Reds mendapat kabar baik terkait kondisi Dejan Lovren yang mulai pulih dari cederanya. Kemungkinan Lovren sudah bisa bermain setelah jeda ini.

The Reds saat ini tengah menjalani “jeda musim” yang dimanfaatkan dengan terbang ke La Manga, Spanyol, untuk menjalani pemusatan latihan. Udara yang lebih hangat di sana diharapkan bisa membangkitkan lagi kondisi fisik para pemain ketika udara dingin masih menyergap Inggris.

Dalam lawatannya ke Spanyol itu, ada dua pemain yang ditinggal oleh manajer Juergen Klopp yakni bek tengah Lovren dan pemain tengah Marko Grujic. Kedua pemain itu memang tengah bermasalah dengan kondisinya masing-masing.

Khususnya Lovren yang absen saat The Reds tunduk 0-2 dari Hull City serta unggul 2-0 atas Tottenham Hotspur karena cedera lutut. Padahal Lovren musim ini adalah andalan di lini belakang dengan torehan dua gol dan satu assist dari 23 penampilan di seluruh kompetisi.

“Ini adalah keputusan dari tim medis,” ujar Klopp terkait absennya Lovren dari sesi latihan di Spanyol.

“Tentu saja kami juga membawa tim medis terbaik ke sini dan kami juga punya yang terbaik juga di The Reds sana yang bisa menjaga para pemain, itu lebih masuk akal,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

“Semoga saja, termasuk Dejak, mereka bisa kembali berlatih setelah kami kembali hari Minggu nanti, tentunya itu hebat.”

“Sama halnya dengan Marko Grujic, yang makin membaik tapi belum bisa berlatih normal bersama kami… Jadi kami memintanya berlatih sendiri dulu dan setelahnya dia bisa bergabung. Jadi itu saja, tidak ada alasan lain,” tutupnya.

The Reds akan menghadapi Leicester City di King Power Stadium pekan depan.

(mrp/fem)


NO COMMENTS