Judi Bola – Liverpool di posisi yang kurang bagus di klasemen Liga Inggris usai hasil imbang di derby Manchester. Manajer The Reds, Juergen Klopp, tak memusingkan hal itu.

Pertandingan antara Manchester City melawan Manchester United di Etihad Stadium, Jumat (28/4/2017) dini hari WIB, selesai dengan hasil imbang 0-0. Dengan hasil itu, jarak duo Manchester itu dengan Liverpool kian dekat.

Liverpool masih ada di posisi tiga dengan raihan 66 poin. Sementara City dan MU berurutan di bawahnya dengan selisih satu angka dan dua poin. Meski begitu, ‘Si Merah’ sudah memainkan laga lebih banyak.

Simak Juga : Bayern Tepis Isu Pemecatan Ancelotti | Berita Bola Terbaru

Klopp bilang bahwa Liverpool hanya harus fokus pada diri sendiri agar bisa meraih tiket Liga Champions musim depan. Tim besutannya disebut melakoni empat laga final.

“Hasil laga malam tadi tak mengubah apapun. Itu semua mengenai kami. Kami tak terpengaruh 100 persen, tapi masuk akal kalau harus terus fokus pada laga Anda sendiri dan memetik kemenangan sebisa mungkin,” kata Klopp seperti dilansir oleh Soccerway.

“Sangat menarik dan mengasyikan, serta kami ada di tengah-tengah itu. Kami harus melakukan pekerjaan kami empat kali lagi. Kita tunggu saja,” imbuhnya.

(cas/cas)


NO COMMENTS