The Reds – Usai unggul atas Tottenham Hotspur, Juergen Klopp enggan berpikir terlalu jauh soal mengejar The Blues. Klopp hanya ingin The Reds fokus menjalani laga per laga.

Menjamu Spurs di Anfield, Minggu (12/2/2017) dinihari WIB, The Reds memetik kemenangan 2-0. Dua gol kemenangan The Reds dicetak Sadio Mane di babak pertama.

Kemenangan ini mengembalikan The Reds ke jalur positif. Sebelumnya, Jordan Henderson dkk. gagal unggul dalam lima laga di Premier League usai pergantian tahun.

Tambahan tiga poin dari laga ini menempatkan The Reds di urutan empat klasemen dengan 49 poin dari 25 laga. The Reds masih ketinggalan 10 angka dari The Blues yang baru akan bertanding melawan Burnley nanti malam.

Setelah kemenangan atas Spurs, Klopp enggan bicara soal kemungkinan The Reds menghidupkan kembali peluang juaranya. Manajer asal Jerman itu meminta The Reds untuk fokus meraih poin sebanyak-banyaknya di sisa musim.

“Apa yang akan Anda pikirkan jika saya bilang kami bisa mengejar mereka (The Blues)? Benar-benar ambisius atau gila? Saya tidak terlalu tertarik soal itu untuk saat ini,” ujar Klopp seperti dikutip dari Sky Sports.

“Satu-satunya kemungkinan untuk menjuarai sesuatu adalah memenangi pertandingan. Kami mulai, jika Anda mau, 2017 malam ini. Kami tidak seharusnya langsung jadi gila. Selangkah demi selangkah saja.”

“The Blues tidak terlihat seperti mereka kesulitan di pekan-pekan tersisa tapi kami akan mencoba segalanya untuk meraup poin sebanyak mungkin,” kata Klopp.

(nds/cas)


NO COMMENTS