London – Arsene Wenger tak menghiraukan spekulasi masa depannya. Buat dia lebih penting untuk berfokus menghadapi pertandingan-pertandingan terdekat.

Wenger tengah mendapatkan sorotan dari publik setelah hasil-hasil kurang sip The Gunner belakangan ini. The Gunner cuma meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir dari beraneka ajang belakangan ini.

Laju kurang oke itu berimbas terhadap spekulasi masa depan Wenger. Sudah begitu, kontrak manajer Prancis itu bersama The Gunners berakhir saat musim ini usai.

Ditambah dengan The Gunner yang tak juga menjadi juara liga sejak 2003/2004, makin kuatlah suara fans yang menginginkan Wenger untuk meninggalkan jabatannya saat ini. Meskipun, ada sebagian yang tetap mendukung Wenger bertahan.

“Saya sudah menjawabnya, kan? Saya memahami kalau kalian menanyakannya lagi. Tak perlu khawatir, kaian akan mendapatkannya segera,” kata Wenger seperti dikutip Sports Mole.

“Saya berharap bisa mendedikasikan energi saya terhadap dua pertandingan ke depan dan meninggalkan debat soal pribadi saya ini. Saya rasa selama 20 tahun saya di sini, saya telah menunjukkan kepedulian saya kepada The Gunner dan saya akan melanjutkannya selama saya masih berada di sini.

“Saya senang untuk meraih kemenangan-kemenangan dalam pertandingan sepakbola dan hanya perlu fokus mengejarnya. Saya bekerja untuk klub dengan jujur dan penuh integritas. Saya tidak takut… saya menerima penilaian dari orang-orang dan saya tetap fokus kepada pertandingan,” tutur dia.

Terdekat, The Gunner dijadwalkan menghadapi laga away menghadapi West Ham United pada 6 April 2017 kemudian menjamu Crystal Palace pada 11 April.

(fem/din)


NO COMMENTS