Leicester – Leicetser City berhasil menundukkan Derby Conty saat bertanding di Piala FA. Kemenangan itu seakan menjadi angin segar untuk The Foxes.

Saat melakoni pertandingan di King Power Stadium, Kamis (9/2/2017) dini hari WIB, Leicester harus memeras keringat lebih banyak untuk menaklukkan Derby. Bertarung hingga babak tambahan, ‘Si Rubah’ unggul dengan skor akhir 3-1.

Saat waktu normal, Leicester mencetak gol lebih dulu berkat gol Andy King. Tim tamu mampu menyamakan kedudukan setelah Abdoul Camara membobol gawang Leicester di menit 61.

Saat laga harus dilanjutkan sampai babak tambahan, Leicester mencetak dua gol lagi. Wilfred Ndidi dan Demarai Gray yang membukukan namanya di papan skor.

Kemenangan ini merupakan yang pertama dalam enam pertandingan terakhir. Di lima laga sebelumnya, Leicester memetik dua kekalahan dan satu hasil setara.

“Di kejadian ini, semuanya berjalan salah –tapi malam ini ada satu hal yang berjalan benar,” kata Ranieri seperti dilansir oleh BBC.

“Derby memainkan sepakbola yang bagus dan kami memetik kemenangan. Ini merupakan hal yang kami butuhkan dan kami inginkan. Wilfred Ndidi mencetak gol yang bagus, sama halnya dengan Demarai Gray.”

“Kami ingin meraih hasil bagus di semua kompetisi. Kami ingin melaju di Piala FA. Di Premier League tak begitu bagus, tapi kami harus bertahan di Premier League. Udara segar ini bagus untuk semua pemain,” imbuhnya.

(cas/rin)


NO COMMENTS